HEBOH,, ANDY WIBOWO TODONGKAN PISTOL KE JALAN RAYA

    baru baru ini warga di hebohkan dengan berita aksi pengendara mobil bmw yang di dalam nya dalah seorang artis ternama di jakarta bernama andy wibowo. pada hari itu di pagi hari andy wibowo berkendara layaknya seorang koboi yang sedang beraksi di jalan raya sambil menodongkan senjata nya.
 

sebelum menodongkan senjata nya ke jalan raya, pengendara BMW ini juga melakukan aksi yang sudah meresahkan masyarakat. pengendara BMW ini yang di ketahui bernama andy wibowo itu  mencoba menerobos jalan kemacetan dengan menerobos jalur lawan arah. untung saja ada mobil panther yang berlawanan. 
  Tapi bukannya mengalah, namun ia malah mendongkan pistol. Akibat ulahnya tersebut, Andy Wibowo kemudian diamankan polisi. Hasil pemeriksaan memunculkan banyak fakta. Penasaran fakta apa saja dari pemeriksaan  Andy Wibowo

berikut admin akan menyatakan tentang fakta fakta andy wobowo yang menodongkan pistol di jalan raya. : 

1. POSITIF MENGGUNAKAN NARKOBA 
akibat ulah nyaa di jalan raya menodongkan senjata, andy wibowo terpaksa harus melakukan tes urine bersama pihak kepolisain yang berwajib.  dan setelah menjalani tes urine tersebutm ternyata ady wibiw positif mengkoinsumsi narkoba jenis penenag. 

'' yaa dari hasil tes urine tersebut, andi wibowo memang positif mengkonsumsi narkoba'' kata wakapolres jakarta pusat. 

2. TODONG PISTOL KE JALAN RAYA KARENA EMOSI
aksi penodongan senjata api yang di lakukan oleh andy di akuin karena diriny sedang emosi. aksi penodongan nya berikut juga berhasil di amankan oleh pihak kepolisian yang berwajib. 
'' yaa yang bersangkutan pihak andy wibowo juga mengakui bahwa diri nya sedang emosi karena yang di piker nya bahwa ia seang berada di satu jalur atau berada di satu arah terus mobil yang seang bepapasan ketemu tidak mau mundur, sehingga dia turun membawa senjata api nya.''

3. SUDAH MEMILIKI SENJATA API SELAMA 5 TAHUN 
senjata api yang berupa pistol yang di milki oleh andy wibowo telah di tahan dari pihak kepolisian. dan menurut dari pengakuan andy wibowo saat sedang di periksa oleh kepolisian adalah dia telah memiliki senjata itu sudah 5 tahun lama nya. dan kini pihak kepolisian sedang memeriksa tentang keaslian senjata tersebut.

4. ANDY WIBOWO AKAN DI JERAT PASAL BERLAPIS 
karena ulah nya tersebut yang membuat masyarakat resah dalam jalan raya, di tambah lagi andy wibowo memiliki senjata berapi yang tidak memilki izin tersebut maka terpaksa akan di jerat kepolisian dalam pasal berlapis. di antara nya adalah pasal 1 ayat 1 UUD 1951 atas kepemilikan senjata api an pasal 335 KUHP  atas perbuatan tidak menyenangkan. dan di luar itu juga belum lagi di tambahkan bahwa tersangka positiv memakai narkoba dan juga akan dei jerat dengan undang undang narkotika.

demikian lah fakta tentang andy wibowo yang sedang menjalani masa pemeriksaan bersama pihak yang berwajib di jakarta pusat. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

NAGAMAS77 SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK DI TAHUN 2019

CARA MENDAPATKAN JACKPOT SLOT GAMES

CARA BERMAIN SLOT GAMES YANG BENAR